Rabu, 21 Desember 2011

Mom's Day

Selamat Hari Ibu ^_^
my mom, adalah perempuan paling hebat yang pernah aku temui. dia mengurus 4orang anak sendiri setelah ayah ku meninggal di usia ku yang ke-9 kurang 1hari. yaa,, tepatnya meninggal tanggal 8oktober 2001 dan 9oktober diriku berulang tahun.
banyaaakkk sekali cobaan, banyak gosip yang ngga-ngga dari tetangga, banyak hal yang menyakitkan. tapi tak pernah membuat ibuku putus asa dalam menjalani hidup. sgala hal ia lakukan demi anaknya. hingga hari ini pun tiba, ibuku alhamdulillah masih sehat dan masih bisa melakukan kegiatan seperti biasa :-)
my mom is the best. setiap pagi kalo aku belum bangun, bangunin aku buat sholat Subuh.
kadang,, kita jengkel sama pendapat ibu yang ngga sejalan sama kita. kalau yang belum kerja, masih minta uang ibu buat kebutuhan kita. padahal,, seumuran manusia yang uda ngga bisa di sebut sebagai anak lagi uda waktunya untuk gantian dalam membiayai hidup orang tua kita. pernah suatu hari tiba-tiba aku memberi uang 120ribu untuk ibu. subhanallah,, ibuku bahagia sekali. aku tau, ibu bahagia bukan karena aku memberinya materi, tapi ibu bahagia karena aku mengingat beliau dan tidak sombong karena aku sudah bekerja dan memiliki uang sendiri.
itulah ibuku.. masih banyak cerita yang ngga bisa aku ceritakan disini. pokoknya Mak ku is the best :-)
dihari ibu ini,, aku berdoa,, semoga Ibu diberi panjang umur.. biar bisa momong anakku nanti :-) diberi kesehatan,, awet muda ^_^ daann... selalu diberi kesabaran disetiap menjalankan ujian dari ALLAH
amin :-)
ini ceritaku, apa ceritamu :D

0 komentar:

Posting Komentar